BLANTERWISDOM101

HADA DBank - Digital Bank untuk menggabungkan Modul Perbankan Syariah dengan Teknologi Blockchain

Friday, April 6, 2018

Menghindari aspek perbankan konvensional yang cacat untuk mengadvokasi cita-cita perbankan Islam yang lebih adil dan lebih transparan, Hada Bank bertujuan untuk menjadi bank digital pertama yang menggabungkan modul perbankan Islam dengan fitur inovatif teknologi blockchain.

Dengan munculnya prinsip-prinsip perbankan Islam untuk menempa masa depan baru di depan sistem perbankan dan keuangan konvensional saat ini, Hada DBank yang berbasis di Kuala Lumpur bekerja untuk menempatkan diri di garis depan, yang didirikan di atas Islam nilai-nilai pembagian risiko dan tanggung jawab yang adil dan transparan, ditambah dengan inovasi teknologi blockchain.

HADA DBANK akan menjadi Bank Digital pertama yang menggabungkan Modul Perbankan Syariah dengan Teknologi Blockchain, untuk menciptakan ekosistem perbankan yang etis dan bertanggung jawab.

Mengapa Perbankan Syariah?

Meskipun operasi serupa tampak di permukaan, perbankan Islam dibedakan dari perbankan tradisional dalam dua prinsip utama: yang pertama adalah pembagian laba dan rugi, yang kedua adalah pelarangan bunga oleh pemberi pinjaman dan investor, membuang semua model berbunga yang memiliki terbukti tidak berkelanjutan dan terlibat dalam kegagalan perbankan global.

Kurang berisiko: Karena prinsip-prinsip ketat berkaitan dengan persyaratan modal dan mobilisasi simpanan, Perbankan Syariah secara definisi membawa risiko yang lebih kecil dan menghasilkan operasi yang lebih tangguh daripada rekan-rekannya yang konvensional.


Transparansi: Para deposan di bank syariah berhak mendapat informasi lengkap tentang apa dan bagaimana bank menggunakan simpanan mereka. Deposan juga secara demokratis diizinkan untuk memiliki suara di mana uang mereka diinvestasikan.

Perbankan Islam dan layanan keuangan tidak terbatas hanya untuk umat Islam. Ada banyak penyesuaian dalam organisasi perbankan konvensional dengan membentuk piagam Perbankan Syariah masing-masing, seperti HSBC Amanah, Standard Chartered Saadiq dan BNP Paribas Najmah.

Aset Keuangan Islam Global telah mencapai USD2.1tln pada tahun 2014 dengan perkiraan pertumbuhan yang stabil.

HADA DBank Fitur Ekslusif dan Keunggulan

Di antara layanan yang akan disediakan oleh Hada DBank meliputi: 

BOT HADA - Manajemen Keuangan Bot / Asisten Keuangan Pribadi (HUDA)

Cashback & Diskon


  1. Cashback & Diskon diberikan saat menggunakan Kartu Debit fisik dan / atau virtual Hada (tahun pertama penandatanganan / pembukaan akun)
  2. Cashback & Diskon Tambahan saat membayar menggunakan HADACoin, tanpa batas.
  3. Diskon Tambahan dari Mitra & Afiliasi

Teknologi Di Dbank
HADA DBANK menggunakan kode blok pribadi, yang disimpan di setiap node jaringan. Secara default, semua node dikendalikan oleh DBANK HADA. Beberapa node menyimpan salinan rantai pemblokiran dan tidak berpartisipasi dalam proses konfirmasi transaksi (protokol konsensus). Sebuah node dapat bertindak sebagai gateway atau node server cadangan. Node yang bertindak sebagai validator dapat ditemukan di segmen aman jaringan bank dan dapat diakses melalui node gateway.

Database kernel utama diimplementasikan dalam struktur blok, di mana setiap blok adalah serangkaian transaksi. Setiap blok baru menentukan status baru dari kernel sesuai dengan keadaan blok sebelumnya. Integritas basis data disediakan oleh blok rantai dan berdasarkan konsensus. Setiap blok secara kriptografi terkait dengan blok sebelumnya. Fitur ini menyediakan kemampuan untuk memverifikasi basis data dan riwayat transaksi di setiap langkah di masa depan. Database utama menyimpan semua data yang dikirimkan ke kernel.

Pengembangan Hada DBank dan HADACoin

Untuk meningkatkan dana yang diperlukan untuk pengembangan penuh produk dan layanan bank digital Islam pertama blockchain berbasis di dunia, Hada DBank akan menyelenggarakan kampanye crowdfunding melalui penjualan token HADACoin.

HADACoin akan menjadi aset digital asli untuk memungkinkan pengguna melakukan transaksi perbankan dasar dan harian, dapat dikonversi ke dan dari fiat dan cryptocurrency lainnya dalam platform Hada DBank dan kartu debit. Berdasarkan platform Ethereum, HADACoin mendapat manfaat dari transparansi blockchain publik dan keamanan kontrak cerdas.

HADACoin akan dijual selama pra-penjualan dengan harga yang semakin tinggi yang disesuaikan dengan persediaan, dimulai pada tingkat 1 ETH = 2.000 HADACoins untuk 10 juta token pertama, secara bertahap mengurangi setiap 10 juta token. Penjualan flash sekarang langsung, dengan ETH memberikan peserta dengan 4.000 token, untuk 1 juta Koin pertama

Dengan akuisisi baru-baru ini dari beberapa mitra strategis, termasuk BPRB, Hada DBank telah memutuskan untuk memperpanjang pra-penjualannya hingga 28 Februari 2018 untuk memanfaatkan peningkatan pemasaran dan penetrasi pasar.

Setelah platform Hada DBank diluncurkan, HADACoin akan berdagang di F1Cryptos menukarkan yang pertama dari banyak platform pertukaran kemitraan di dalam pipa.

Distribusi HADACoin

Sebanyak 500 juta HADACoin akan diterbitkan. 295 Juta koin akan ditawarkan untuk dijual. Dari 295 Juta koin, 20 juta akan dialokasikan untuk investor swasta dan pembeli institusional. 50 Juta koin 275 Juta akan dilepaskan selama latihan PRE-ICO dan sisa 225 Juta koin akan dirilis dalam latihan ICO kami dalam waktu dekat. 10 Juta koin akan dialokasikan untuk kampanye bounty.

HADACoin adalah koin ERC-20 yang dibuat menggunakan platform Ethereum. Sebanyak 500 juta HADACoin akan dibuat. HADACoins akan memiliki 6 unit desimal. Info lebih lanjut tentang HADACoin seperti yang dinyatakan di bawah ini:

  • Melakukan aktivitas dan layanan keuangan di Platform Perbankan kami
  • Bayar layanan menggunakan Kartu Debit kami
  • Terima Keuntungan Moneter seperti Dividen, Pengembalian dan segala sesuatu yang setara dengan menyimpannya di Rekening Tabungan Anda atau memanfaatkan Solusi Investasi kami
  • Bertindak sebagai agunan ketika Anda mengajukan permohonan untuk Pinjaman Tanpa Jaminan dan Berjangka kami
  • Tukarkan di Crypto-Exchange dan dapatkan lebih banyak keuntungan dengan meningkatkan nilai HADACoin!
Target sebelum INOMy softcover = 5000 ETH Hard cap = 20.000 ETH

Harap perhatikan bahwa alamat kontrak hanya akan ditampilkan halaman web Hada DBank setelah Pra-ICO dimulai pada 16 November 2017 (16/11 / 2017–00: 00 EST), setelah melengkapi formulir informasi dasar. Formulir ini untuk Hada DBank untuk menghasilkan akun online, email, dan profil kontributor di masa depan.

Hada DBank tidak akan mengirim alamat kontrak melalui email, telegram, atau bentuk komunikasi lain, online dan offline. Jika Anda menerima alamat di media lainnya, jangan lanjutkan dan beri tahu kami sehingga kami dapat memperingatkan kontributor lain yang tidak curiga. Jangan mengirim uang dengan cara lain. Mohon selalu merujuk kembali ke halaman web untuk pemberitahuan dan pengumuman terbaru.

Untuk informasi lebih lanjut di bawah ini:


Nama Kontak: Linda A
Hubungi Email: cmo@hada-dbank.com
Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia
Perusahaan: Hada DBank


Bitcointalk profile : indopool

Share This :