BLANTERWISDOM101

Omnitude- Blockchain memungkinkan revolusi dalam e-niaga

Sunday, April 22, 2018

Tentang Omnitude

Omnitude adalah konsep radikal dalam ekosistem blockchain.
Tidak hanya menciptakan solusi blockchain kami sendiri yang mengintegrasikan sistem perusahaan, rantai pasokan, dan platform eCommerce. Tetapi juga memungkinkan komunitas pengembang aplikasi yang dapat membayangkan, membangun, dan menyebarkan solusi blockchain ke masalah dunia nyata.


Omnitude memungkinkan bisnis untuk memecahkan masalah dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin tanpa munculnya teknologi blockchain.

Omnitude akan membantu mencapai:


  • Penciptaan rantai manufaktur dan pasokan yang transparan dan bertanggung jawab.
  • Penurunan yang signifikan dalam penipuan eCommerce.
  • Pemberdayaan identitas pelanggan tunggal untuk digunakan di semua situs eCommerce yang terhubung dengan Omnitude.
  • Integrasi Blockchain antara sistem perusahaan seperti ERP & WMS.
… Dan masih banyak lagi solusi dari Omnitude dan komunitas yang dibangun sebagai Aplikasi Omnitude.


Manfaat teknologi blockchain
Teknologi Blockchain mengantarkan pada periode baru ketidakberubahan dan transparansi di banyak bidang kehidupan kita. Dengan setiap proyek blockchain baru yang dirilis, konsumen menjadi semakin sadar akan tingkat bisnis transparansi yang dapat dipilih untuk dicapai.

Ini akan menghasilkan permintaan yang lebih besar dari konsumen untuk rincian barang dan akses ke data mereka, transaksi dan apa yang sedang diproses atas nama mereka.

Perusahaan yang tidak menggunakan teknologi blockchain akan tertinggal di pasar yang sudah kompetitif yang didorong oleh pilihan konsumen.

Token ECOM


Token ECOM akan diluncurkan dengan Omnitude di platform Omnilayer. Pedagang, pelanggan, dan pemasok akan membutuhkan ECOM untuk berpartisipasi dalam ekosistem Omnitude.

Omnitude akan dibangun di atas Hyperledger, open source, global, proyek kolaborasi yang diselenggarakan oleh The Linux Foundation. Hyperledger adalah protokol blockchain yang diizinkan yang memungkinkan transaksi bisnis-ke-konsumen dan bisnis-ke-bisnis.

Arsitektur Hyperledger menyediakan layanan blockchain inti, di mana ekosistem Omnitude dibangun. Ekstremitas ekosistem akan terdiri dari berbagai entitas, termasuk yang disebutkan di atas (yaitu pedagang, pelanggan, pemasok, kurir dan afiliasinya / pengarah).

1) Metode asli penyelesaian antara pihak untuk mengakses sumber daya ekosistem.

Sebuah. Pedagang akan melakukan pembayaran di ECOM kepada peserta ekosistem lainnya untuk menggunakan solusi Omnitude di-pasar untuk Supply Chain Provenance, Data Transparansi Siklus Pengiriman, ID Tunggal, Reputasi Tunggal, dan Bukti Interaksi.

b. Pelanggan akan melakukan pembayaran ke pedagang menggunakan ECOM, mata uang kripto dan fiat.

2) Insentif bagi peserta ekosistem untuk mengoperasikan dan mengamankan ekosistem.

Sebuah. Konsistensi blockchain abadi Omnitude akan dijamin oleh jaringan peer-to-peer terdistribusi yang memvalidasi node yang menjalankan aplikasi klien Omnitude Core. Sebagai imbalan untuk menegakkan algoritme konsensus Almariner Praktis Bizantium Omnitude (DPBFT), memvalidasi node akan berbagi dalam imbalan blok ECOM.

3) Sarana untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan jangka panjang Omnitude.

Sebuah. Melalui crowdfunding, Omnitude Foundation mengumpulkan dana untuk penerbitan awal ECOM, dan untuk pengembangan dan peluncuran ekosistem Omnitude.

b. Koin ECOM yang diterbitkan selama crowdfunding akan menjadi pelampung awal untuk bootstrap ekosistem.

Setiap pihak akan dapat bergabung dengan ekosistem Omnitude dan mendapatkan ECOM. Juga dimungkinkan untuk membeli ECOM dengan imbalan mata uang fiat atau cryptocurrency lainnya di bursa tempat ECOM terdaftar.

Informasi ICO Omnitude

Tanggal Mulai: 2018-1-30
Tanggal akhir: 2018-2-16

Kategori: Komunikasi, Infrastruktur, Platform, Perangkat Lunak
Token: ECOM
Ketik: ERC20
Harga awal: 1 ECOM = 0,46 USD
Bonus:
Menerima: Hard cap: 20.700.000 USD

Tim


Penasehat Omnitude



Peta Jalan

2017
- Pembuatan konsep - Tim inti yang dipekerjakan - Analisis Pasar Mendalam - Penelitian Pemirsa - Analisis Pesaing
Q4 2017
- Buku putih dan situs web yang dirancang - Pertemuan kemitraan inti - Pendekatan dan dewan penasehat yang aman
Q1 2018
- Buku putih dan situs web ditayangkan - Daftar putih dan pra-penjualan - Perekrutan Drive - Penciptaan Bukti Konsep - Peluncuran Publik Kode dan Github Repo - Penjualan Token - Penjualan Token ditutup - KYC selesai - Pengalokasian Token ke dompet Omnitude - Identifikasi kemungkinan dasar Omnitude anggota dewan
Q2 2018
- ECOM hidup dalam pertukaran - Bekerja pada kemitraan dan pelanggan - Pemilihan anggota dewan yayasan Omnitude - Yayasan Omnitude mengumumkan agenda untuk kuartal berikutnya.

Share This :