BLANTERWISDOM101

DEEP AERO - AI DRIVEN DRONE EKONOMI PADA BLOCKCHAIN

Thursday, May 3, 2018

Bangunan DEEP AERO canggih, terdesentralisasi. Al teknologi solusi yang digerakkan pada blockchain untuk ekonomi Drone. DEEP AERO UTM adalah kerangka harmonisasi untuk pengelolaan lalu lintas udara (ATM) dan pengelolaan gerakan Drone / UAS (UTM). DEEP Passenger dan Cargo Drones akan sepenuhnya menggantikan sistem transportasi perkotaan dengan membawa penerbangan permintaan dan pengiriman pengiriman di ujung jari Anda. Kami sedang membangun platform Sistem Manajemen Lalu Lintas (UM) Drone / Unmanned Aircraft System (UAS) yang otonom, terdesentralisasi, self-governing, yang akan mampu menjamin penerbangan yang aman dari pesawat berawak dan tanpa awak di ruang udara bersama. Platform ini akan digerakkan oleh teknologi Al dan blockchain. Setiap hari jutaan jam terbuang sia-sia di seluruh dunia karena kemacetan lalu lintas dan kemacetan di jalan. Drone on-demandpassenger memberikan potensi untuk mobilitas ixban yang lebih baik secara radikal, memberikan orang-orang periode kembali hilang dalam perjalanan sehari-hari mereka.

Tentang DEEP AERO
Seperti internet dan teknologi GPS, drone telah berevolusi di luar asal militer mereka untuk menjadi alat bisnis yang kuat. Penggunaan kendaraan udara tak berawak (drone / UAV) meningkat secara eksponensial. Terlepas dari kegiatan rekreasi, drone mengubah cara di mana bisnis dan pemerintah menjalankan misi mereka.

Drone mengubah segalanya dari pertanian dan manajemen darurat menjadi keamanan nasional dan pengiriman barang dan jasa. Drone mengambil dimensi yang sama sekali baru sebagai node dalam infrastruktur Internet of Things yang sedang berkembang. Sebagai pengganti drone sensor stasioner memperluas kemampuan pengguna untuk mengumpulkan informasi. Masyarakat adalah pada awal pemahaman bagaimana drone akan menjadi faktor dalam infrastruktur teknologi besok dan bagaimana mereka akan mendorong batas-batas apa yang mungkin.

Saat ini, drone adalah platform pengumpulan data yang sangat efisien yang dapat menyelesaikan tugas-tugas dalam jam yang akan memakan waktu beberapa hari atau minggu. Mereka dapat memberikan data visual yang sangat rinci untuk sebagian kecil dari biaya memperoleh data yang sama dengan cara lain. Drone telah menjadi penting dalam keselamatan tempat kerja dan sering digunakan untuk menerapkan proses berbahaya seperti inspeksi menara sel, inspeksi turbin angin, pengiriman kemanusiaan, bantuan bencana, dll.

Pentingnya menemukan cara agar drone untuk hidup berdampingan dengan pesawat terbang berawak semakin mendesak. DEEP AERO sedang membangun kerangka kerja yang harmonis untuk manajemen lalu lintas udara (ATM) dan manajemen lalu lintas Drone / UAS (UTM). Kami sedang membangun platform Drone / Unmanned Aircraft System (UAS) Traffic Management (UAS) yang otonom, mandiri, dan cerdas yang akan dapat memastikan penerbangan yang aman dari pesawat berawak dan tak berawak di ruang udara bersama.

Fitur

  • Platform manajemen lalu lintas Drone
  • Pesawat lepas landas dan pendaratan vertikal (VTOL) yang mengangkut orang dan barang yang berjalan di DEEP AERO UTM
  • Pasar terdesentralisasi untuk produk dan layanan terkait Drone
  • Penerbangan dapat beradaptasi dengan perubahan dalam kondisi ruang udara, termasuk angin, jarak pandang dan suhu, untuk kinerja yang optimal.

Penglihatan
Pada DEEP AERO, kami sedang membangun ekonomi drone otonom yang didukung oleh AI & Blockchain. Kami akan sepenuhnya mengubah sistem transportasi perkotaan dengan membawa penerbangan permintaan dan pengiriman kargo di ujung jari Anda.



Produk
  • DEEP AERO UTM ~ Platform manajemen lalu lintas terdesentralisasi, cerdas, sadar diri, otonom
  • AERO DEEP AERO & Cargo Drones ~ Pesawat lepas landas dan pendaratan vertikal (VTOL) mengangkut orang dan barang yang berjalan di DEEP AERO UTM
  • DEEP AERO Drone Market Place ~ Pasar terdesentralisasi untuk produk dan layanan terkait Drone
Mengapa Menggunakan Drones Untuk Pengiriman

Amazon Prime Air dan Project Wing Google sangat menantikan untuk membuat pengiriman drone menjadi kenyataan. Terlepas dari semua aturan, peraturan dan pembatasan drone, start-up berlipat ganda dalam jumlah. Yah, U.K. selangkah lebih maju dari AS dalam peraturan drone. Di sisi lain, Amazon juga berharap untuk meluncurkan pengiriman drone di Inggris Raya.

Selanjutnya, maskapai penerbangan dan rig minyak menggunakan drone dalam memeriksa peralatan keras. FAA telah mengeluarkan aturan tertentu untuk mengatur penggunaan drone. Inovasi drone sudah mendorong amplop jauh melampaui operasi yang dibayangkan dalam aturan FAA.

Cepat atau lambat, drone bisa menjadi senjata rahasia yang memberi peluang bisnis lokal untuk bersaing dengan pengiriman raksasa online cepat seperti Amazon dan Walmart.

Ringkasan ICO

Penjualan Pra dari

30 Maret 2018, 11:01 AM GMT sampai 15 April 2018, 11:00 GMT

Target: 10.000 ETH

Fase 1

1 Mei 2018, 11:01 GMT sampai 15 Mei 2018, 11:00 GMT

Target: 20.000 ETH

Tahap 2

15 Mei 2018, 11:01 GMT sampai 1 Juni 2018, 11:00 GMT

Target: 30.000 ETH

Fase 3

1 Juni 2018, 11:01 AM GMT hingga Penjualan Berakhir

Target: 75.000 ETH

Distribusi Token DRONE


Peta Jalan


Tim Kita


Dewan Penasehat


Share This :