BLANTERWISDOM101

STOXUM: Pertukaran Cryptocurrency Pertama yang Terdesentralisasi

Wednesday, May 16, 2018
STOXUM memasarkan dirinya sendiri sebagai pertukaran terdesentralisasi pertama dari sifat hibrida yang memiliki distribusi pangsa 100 persen. Sebagai sistem hibrida, STOXUM bertujuan mengambil keuntungan dari pertukaran terpusat dan membawanya ke yang terdesentralisasi.


Pertukaran STOXUM akan berbeda dari penawaran saat ini karena sifatnya yang hibrida, yang berarti menggabungkan fitur terbaik dari pertukaran terdesentralisasi dan terpusat. STOXUM akan memiliki transparansi penuh, termasuk laporan setiap transaksi. Sejak awal, pengguna akan dapat memperdagangkan lima cryptocurrency terbaik, dan tim akan menambahkan sebanyak dua koin lagi setiap bulan. Keputusan koin mana yang akan ditambahkan akan didasarkan pada sistem pemungutan suara inovatif.

Apa sajakah fitur utama STOXUM?


Sebagai sistem hibrida, STOXUM memiliki sistem operasi yang unik, menggabungkan fitur terbaik dari pertukaran terdesentralisasi dan terpusat. Node master membuatnya mudah bagi siapa saja untuk memulai, dan ada kode sumber klien terbuka, serta kode sumber master node terbuka. Sistem STOXUM dapat menangani 1 juta transaksi setiap detik, jadi tidak boleh ada penundaan karena volume besar perdagangan. STOXUM juga mengklaim untuk memberikan "keamanan 100%" dengan memverifikasi semua transaksi dengan simpul yang terdesentralisasi. Pemegang token dapat dengan mudah mengunduh laporan terperinci tentang semua transaksi dalam sistem, sehingga memungkinkan bagi siapa saja untuk memverifikasi mereka.


Apa Cryptocurrency Apakah Dukungan STOXUM?


Seperti disebutkan, pada awalnya, STOXUM akan memiliki dukungan untuk lima cryptocurrency: BTC, ETH, LTC, BCH, dan XRP. Peringkat tersebut didasarkan pada CoinMarketCap. Kemudian, pengguna akan memutuskan token mana yang ditambahkan ke sistem. Sistem voting akan memperhitungkan perputaran akun selain jumlah token STM yang tersedia. Tidak ada risiko menaikkan suara karena semua pengguna dapat melihat laporan rinci pada setiap suara secara real-time.


Apa yang Harus Anda Ketahui tentang STM?


STM adalah token STOXUM, dan ada total 200 juta token. Selama penjualan, ada harga tetap sebesar 1 STOXUM untuk 0,00002 BTC. Pada akhir penjualan, token yang tidak terjual akan secara otomatis dimusnahkan.

Bonus Apa Apakah Penawaran STOXUM?


Untuk mendorong investor cryptocurrency menggunakan STOXUM, platform ini akan memberikan diskon untuk penawaran dengan ukuran investasi yang lebih besar. Tawaran setidaknya 5.000 STM datang dengan diskon 3 persen, yang meningkat menjadi 5 persen pada 7.000 STM, 10 persen pada 12.000 STM, 15 persen pada 18.000, 20 persen pada 25.000, 30 persen pada 40.000, dan sebanyak 50 persen pada 80.000 STM. Ada juga program afiliasi dengan sistem rujukan dua tingkat, yang dapat menghasilkan bonus.

Manfaat Apa yang Dimiliki Pemegang STM Token?


Tim di belakang STOXUM mendorong kontribusi dengan mencantumkan beberapa manfaat utama bagi pemegang token STM, termasuk pendapatan dividen 100 persen. Ada juga program afiliasi yang memiliki alokasi tertinggi dan solusi label putih untuk meluncurkan platform. Pemegang STM dapat mengakses WebSocket dan HTTP API untuk mekanisme perdagangan, dan akan ada bot perdagangan yang dibangun tepat ke platform yang bekerja dengan berbagai algoritma.


Apakah Pemegang Dividen Token?


Salah satu manfaat terbesar bagi pemegang token STM adalah dividen. Ingat bahwa pemegang STOXUM mendapatkan dividen pada 100 persen total pendapatan platform, yang dibagi secara proporsional dengan jumlah token yang dimiliki pemegang. Ini termasuk pendapatan platform termasuk suara berbayar untuk menambahkan koin baru, pembayaran untuk meluncurkan solusi label putih STOXUM, akun premium, layanan berbayar, dan biaya transaksi.


Dalam sebuah langkah yang pemegang token akan menghargai, dividen diperoleh secara real-time, pergi ke dompet yang memegang token STOXUM Anda. Deviden didasarkan pada nilai tukar saat transaksi terjadi. Dividen akan dihitung dan dikirim ke alamat dompet yang sesuai minimal satu kali per 10 menit.

Apa yang Harus Anda Ketahui tentang Penjualan Token STM?


Pada saat penulisan, penjualan token STM masih dalam fase presale tertutup, yang akan berlangsung selama tiga hari. Sejauh ini, 2.527.575 STM telah terjual, dan bonus selama fase ini ditetapkan hingga 30 persen. Tutup lunak dari penjualan token adalah $ 2 juta; topi kerasnya adalah $ 30 juta. Pada saat penulisan, dana yang terkumpul berjumlah $ 366,754. Presale yang ditutup berlangsung dari 30 April hingga 5 Mei dengan batas 30.680.000 STM.


Presale 1 akan mengikuti ini dengan bonus 25 persen dari 10 hingga 20 Mei dan batas 53.680.000 STM. Presale 2 akan berlangsung dari 25 Mei hingga 6 Juni dan memiliki bonus 15 persen dan tutup 71.850.000 STM. Presale 3 berlangsung dari 10 hingga 17 Juni dengan batas 89,7 juta STM dan bonus 5 persen. Presale 4 akan berlangsung dari 20 hingga 25 Juni dengan bonus 3 persen dan batas 100 juta STM. ICO kemudian akan berlangsung selama lebih dari sebulan, dari 1 Juli hingga 10 Agustus, dengan batas 200 juta STM. Target total dalam USD adalah $ 30 juta.

Apa itu Solusi White Label STOXUM?


Solusi label putih dari STOXUM memungkinkan perusahaan meluncurkan merek "dalam satu klik." Dengan solusi ini, bisnis yang dimaksud menetapkan biaya pada perdagangan, memilih pasangan dan koin mana yang diperdagangkan, dan memiliki opsi untuk terhubung ke fiat atau mata uang lainnya . Pelanggan yang menggunakan solusi white label mendapatkan laporan terperinci mengenai transaksi, 60 hingga 80 persen dari alokasi, dan klien peluncuran siap pakai yang dapat mengubah desainnya.

Apa Fitur STOXUM Lainnya yang Akan Disukai Pengembang dan Bisnis?


STOXUM juga menawarkan API untuk menulis mekanisme perdagangan. API ini kompatibel dengan protokol HTTP dan WebSockets serta memiliki dokumentasi mendetail. Ada juga mekanisme bot perdagangan siap pakai dengan pengaturan yang fleksibel, pilihan Anda dari algoritma perdagangan, baik take profit dan stop loss logic, dan kemampuan untuk meluncurkan dalam satu klik tanpa pengetahuan algoritmik.

Seperti Apa Roadmap STOXUM itu?


Dari April hingga Juli 2018, STOXUM akan bekerja di ICO, pemasaran sehingga dapat menarik investor tambahan, membuat pengaturan awal dengan pertukaran untuk menempatkan token, dan melakukan tes platform alfa internal. Peluncuran uji beta untuk STOXUM akan berlangsung pada 20 Agustus, 10 hari setelah akhir ICO. Ini untuk pemegang token. Versi beta akan terbuka untuk semua pada bulan September, dan token akan berada di setidaknya tiga bursa. Pada bulan Oktober, ia akan mempublikasikan kode sumber terbuka dan meluncurkan solusi label putih. Desember akan melihat bot perdagangan dan awal pemungutan suara untuk koin tambahan.

Kesimpulan


STOXUM bertujuan untuk mengambil fitur terbaik dari pertukaran terdesentralisasi dan menggabungkannya dengan yang terpusat tradisional dengan model hibrida. Pemegang token akan menerima 100 persen dividen penuh, sesuatu yang langka. ICO akan segera dimulai, menjadikan ini waktu yang tepat untuk mempertimbangkan berinvestasi di STOXUM.

Tautan yang Berguna 

Share This :